SELAMAT DATANG DI LAYANAN RELOAD PULSA ALL OPERATOR TRANSAKSI 24JAM

TIPS

Tips untuk retailer/penjual pulsa :

  1. Bila mengisi pulsa ke konsumen mohon di perhatikan atau di cek,apakah No tujuan sudah benar dan No tujuan yang di isi tidak dalam masa kadar leluasa
  2. Bila terjadi pulsa tidak masuk ke konsumen dan No tujuan konsumen sudah benar yang telah di isi dan anda mendapatkan laporan/reply sukses dari provider No SN(serial number) yang sudah memotong saldo deposit pulsa anda,langkah solusinya sebagai beerikut :
  • Pastikan konsumen yang mengisi pulsa No Tujuan benar
  • Tanyakan konsumen yang mengisi pulsa,apakah dia(konsumen) mengikuiti program atau registrasi konten tertentu seperti :NSP,RBT,atau program konten yang lainnya atau sewaktu mengisi sikonsumen pulsa HPnya sedang aktif di pergunakan telepon,di khawtirkan sebelum pulsa masuk ke konsumen pulsa,pulsa akan keterik secara otomatis karena si konsumen yang mengisi pulsa mengikuti program-program di layanan kartu konsumen sendiri
  • Bila terjadi No SN keluar di laporan/reply dari provider pulsa tidak masuk kekonsumen segera komplain ke provider melalui via sms atau menghubungi langsung
  • Bila terjadi pulsa tidak masuk ke konsumen (no tujuan benar,tidak dalam masa kadar leluasa,tidak dalam masa tenggang)tanyankan ke operator No Yang anda gunakan (SIMPATI/INDOSAT/XL/ESIA/THREE/ dan lainnya...)

NOMOR CALL CENTER
PROVIDER CS CEK PULSA
MENTARI 222 *555#
IM3 100 *388#
STARONE 111 *555#
SIMPATI 116 *888#
KARTU AS 116 *888#
PRO XL 817 *123#
AXIS 838 *888#
THREE 123 *111*1#
ESIA *999 *555#
FLEXI 147 *99
FREN 888 999
HEPI 888 999
CERIA 888 878
SMART 881 *999